Cara Daftar Menjadi Agen Tiket Pesawat Untuk yang Baru Memulai

Cara Daftar Menjadi Agen Tiket Pesawat Untuk yang Baru Memulai

Cara Daftar Menjadi Agen Tiket Pesawat Untuk yang Baru Memulai memang memerlukan langkah-langkah khusus dan tidak dapat dilakukan semabarangan. Agen tiket pesawat merupakan bisnis yang memberikan pelayanan untuk pembelian ataupun pemesanan tiket pesawat. Menjadi agen tiket pesawat sendiri merupakan salah satu bisnis yang menguntungkan terutama dikarenakan banyaknya traveler yang memilih memkai pesawat untuk traveling.

Untuk memulai bisnis agen tiket pesawat pada dasarnya dapat dijalankan dengan dua metode yang dapat dipilih sesuai dari keingin dan kebutuhan. Kedua metode ini harus dijalankan terutama untuk pemula yang akan memulai atau membangun usaha penjualan tiket murah.

Berikut ini tips langkah-langkah menjadi agen tiket pesawat bagi anda :
Bekerjasama Langsung Dengan Maskapai

Bekerjasama dengan maskapai penerbangan secara langsung adalah salah satu cara ketika Anda mau memulai dan mendirikan bisnis menjual tiket pesawat. Cara mengawali usaha menjual tiket pesawat yang pertama ini sudah sering dilakukan khususnya oleh agen yang memiliki modal besar. Bila ingin memulai usaha penjualan tiket pesawat dengan metode ini maka perlu menyiapkan sejumlah modal yang cukup besar. Agen resmi dari maskapai penerbangan diwajibkan harus mendepositkan uang paling kecil sepuluh juta rupiah untuk setiap maskapai penerbangan yang ingin diajak bekerjasama. Sangat disayangkan, tidak semua agen dapat bekerjasama secara langsung ke maskapai penerbangan.

Untuk Agen yang dapat bekerjasama secara langsung dengan pihak maskapai hanya yang telah memiliki usaha berbadan hukum seperti CV, PT, dan lainnya. Tidak dengan itu saja, jika mau bekerjasama secara langsung dengan maskapai seperti menjadi agen tiket pesawat garuda perlu menyiapkan beberapa surat-surat persyaratan yang diperlukan. Beberapa surat yang perlu dipersiapkan siantaranya surat perijinan badan usaha diantaranya TDP, NPWP, SIUP, dan persyarat lainnya yang harus dipenuhi sesuai dengan peraturan maskapai penerbangan yang terkait.

Untuk menjadi agen resmi tiket pesawat secara langsung memang tidaklah mudah serta cukup rumit akan tetapi menjadi agen tiket pesawat secara langsung bisa memberikan berbagai keuntungan. diantaranya keuntungan yang bisa didapatkan dari menjadi agen tiket pesawat secara langsung adalah mendapatkan diskon harga ketika memesan tiket. Diskon harga yang diberikan dari maskapai penerbangan tentunya akan sangat menguntungkan karena bisa menjual tiket dengan harga normal atau bahkan lebih murah dari harga tiket pesawat pada agen lainnya.

Dengan menjual tiket pesawat lebih murah maka pembeli yang memesan dan membeli tiket juga bertambah apalagi sudah menjadi rahasia umum bahwa hampir semua orang pasti mencari harga tiket pesawat yang lebih murah atau terjangkau. Selain itu, menjadi agen secara langsung yang bekerjasama dengan maskapai bisa mendapatkan berbagai informasi yang bermanfaat dan akan sangat menguntungkan untuk bisnis misalnya promo tiket pesawat atau daftar harga tiket pesawat.
Bekerjasama Dengan Agen Tiket Pesawat

Metode lain yang dapat dilakukan ketika ingin memulai usaha penjualan tiket pesawat adalah bekerjasama dengan agen tiket pesawat menjadi sub agen. Menjadi sub agen tiket pesawat sangat tepat terutama bagi yang mau mengawali bisnis penjualan tiket pesawat akan tetapi tidak memiliki uang yang banyak serta bisnis yang dibangun belum berbentuk badan usaha. Sub agen tiket pesawat sendiri yakni membangun bisnis pemesanan serta penjualan tiket yang tidak berhubungan secara langsung dengan maskapai penerbangan namun berhubungan dengan agen resmi yang memiliki ikatan kerjasama secara langsung dengan maskapai penerbangan.

Untuk menjadi sub agen sendiri uang yang wajib disiapkan tidak banyak yaitu minimal sebesar dua juta rupiah. Bahkan ada agen yang memberikan biaya pendaftaran agen tiket pesawat secara gratis. Sedangkan untuk syarat lainnya tergantung dari agen resmi yang ingin diajak bekerjasama. Nah, sub agen ini adalah alternatif cara yang dapat dilakukan oleh siapa saja yang mau usaha penjualan tiket pesawat tetapi tidak mempunyai dana yang besar maupun bisnis belum memiliki badan usaha. Menjadi sub agen dapat memberikan berbagai keuntungan baik itu komisi maupun informasi mengenai penerbangan yang sangat berguna serta dapat menarik pelanggan.

Tips-tips di atas adalah Cara Daftar Menjadi Agen Tiket Pesawat Untuk yang Baru Memulai yang tertarik dan mau membangun usaha penjualan tiket pesawat. Agen penjualan tiket pesawat memang salah satu bisnis yang menggiurkan dan dapat memberikan banyak keuntungan baik itu berupa uang ataupun informasi yang sangat berguna bagi diri sendiri maupun pelanggan seperti tiket pesawat promo.

Untuk menjadi agen tiket pesawat cara yang dapat dijalankan yakni menjalin hubungan dengan maskapai penerbagan secara langsung atau dengan agen resmi tiket pesawat yang mempunyai ikatan kerjasama langsung dengan maskapai penerbangan. Kedua cara memulai bisnis penjualan tiket pesawat tersebut dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan usaha penjualan tiket pesawat seperti apa yang mau dimiliki. Untuk yang mau dan tertarik untuk membuka maupun mengawali bisnis penjualan tiket pesawat dapat menerapkan serta memakai tips cara menjadi agen tiket pesawat.

Terakhir
PT. Dimas Jaya Sentosa membuka peluang pendaftaran gratis bagi Anda yang ingin serta tertarik untuk membuka maupun mengawali usaha penjualan tiket pesawat. Silahkan klik halaman REGISTER AGEN atau langsung saja chat whatsapp nomor 08125932591.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: