Sriwijaya Air

Sriwijaya Air adalah sebuah maskapai penerbangan di Indonesia. Sriwijaya Air didirikan oleh keluarga Lie (Hendry Lie dan Chandra Lie) dengan Johannes Bundjamin dan Andy Halim.

Didirikan : 2003
Anak perusahaan : NAM Air
Kantor pusat : Tangerang, Indonesia
Mulai beroperasi : 10 November 2003

Sriwijaya Air adalah salah satu maskapai terbesar di Indonesia yang menerbangkan lebih dari 950.000 penumpang setiap bulannya. Merambah 53 destinasi termasuk tiga negara di tingkat regional dan daerah-daerah tujuan wisata popular lainnya di seluruh Indonesia. Sriwijaya Air berkonsentrasi pada bisnis penerbangan penumpang dan layanan pengiriman barang, dengan jangkauan nasional maupun regional.

Sejak berdiri pada 10 November 2003, Sriwijaya Air berhasil mencapai target-target yang dikemas dalam misi dan visinya, seperti mengedepankan layanan berkualitas, menjadi maskapai penerbangan yang mampu bersaing secara nasional maupun regional, siap berekspansi bisnis pada level dunia, mengadopsi tekonologi terkini dan manajemen perusahaan yang efektif dan efisien, mengundang turis domestic dan internasional ke berbagai destinasi, serta mencetak untung secara bisnis.

Website Sriwijaya Air : https://www.sriwijayaair.co.id

Peluang Usaha menjadi Keagenan Tiket Sriwijaya Air,Tiket Kereta Api, Voucher Hotel, Pulsa All Operator, Token Listrik, PPOB Pembayaran Tagihan Listrik, Telkom Group, Kartu Hallo, Smart, Xplor, PDAM, TV berlangganan, BPJS Kesehatan, dll. dengan Komisi penjualan terbaik dan siap dibandingkan dengan penyedia keagenan lain. dengan teknologi sistem terbaik yang handal, mudah, praktis dan otomatis tanpa bantuan operator yang pertama kali ada di Indonesia. Kesempatan bagi Anda untuk berbisnis Tiket Pesawat! Lebih dari 1000 Agen sudah bergabung dan sukses bersama kami.

Posted by

admin-dimasjaya

Kami menyediakan sistem tiketing yang inovatif dengan teknologi terbaik dan fitur yang lengkap. Senantiasa membantu Anda yang berminat ingin menjalani bisnis tiket online dalam penjualan tiket pesawat, kereta, pulsa, hotel, PPOB, dan lain-lain.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.